Sabtu, 20 Januari 2018

Daftar Skuad Pemain Bhayangkara Fc Terbaru Ekspresi Dominan 2018

  Daftar Skuad Pemain Bhayangkara FC - Bhayangkara FC atau Bhayangkara Football Club merupakan klub sepak bola profesional di Indonesia. Tim ini sebelumnya berhasil menjadi juara Liga 1 Indonesia demam isu 2017. Ketika melihat skuad Bhayangkara FC terbaru dikala ini yang mempunyai kualitas dalam permainan, selain itu daftar pemain Bhayangkara 2018 pun berisi pemain-pemain terbaik yang siap berkompetisi lagi di Liga 1 Indonesia 2018 (sponsor Gojek Traveloka).

Daftar skuad pemain Bhayangkara FC terbaru demam isu ini masih banyak di isi oleh pemain sebelumnya yang bermain di Liga 1. Bhayangkara FC dikala ini dilatih oleh Simon McMenemy (Skotlandia). Sebelum membahas pemain, ada baiknya simak gosip profil Bhayangkara Fc selengkapnya dibawah ini:

 Bhayangkara FC atau Bhayangkara Football Club merupakan klub sepak bola profesional di In Daftar Skuad Pemain Bhayangkara FC Terbaru Musim 2018
daftar skuad pemain Bhayangkara Fc

Nama Lengkap
Bhayangkara Footbaall Club
Julukan tim
The Guardian
Stadion
Patriot ChandraBhaga
Kapasitas Stadion
30.000
Lokasi Klub
Bekasi, Jawa Barat
Di dirikan
2015
Pemilik Klub
Kepolisian Negara Republik Indonesia
Liga
Liga 1 Indonesia 2018
Manajer
Simon McMenemy (Skotlandia)

Bhayangkara FC bangun pada dikala ada dualisme klub asal Surabaya yaitu Persebaya. Klub ini banyak berganti nama yang sebelumnya nama Persebaya United, Bonek FC, Surabaya United dan karenanya menjadi Bhayangkara FC sampai dikala ini. Bhayangkara Fc sekarang bermarkas di Bekasi, Jawa Barat dan memakai Stadion Patriot Chandrabhaga sebagai tubruk home mereka.

Kini klub ini dimiliki oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia dan juga sempat gabung dengan PS Polri. Bhayangkara FC sering menerima kritik sebagai klub instan sebab klub ini membeli lisensi klub lain untuk bisa berkompetisi di kasta tertinggi Liga 1 Indonesia. Klub ini tidak ada basis suporter dan didukung oleh para anggota polisi aktif.

Meski banyak kritik, Bhayangkara FC berhasil menawarkan prestasi yang baik di kompetisi Liga Indonesia. Bhayangkara FC dibawah asuhan Simon McMenemy (Skotlandia) membawa klub julukan The Guardian menjuarai Liga 1 Indonesia 2017 ( sponsor Gojek Traveloka). Daftar skuad pemain Bhayangkara FC 2018 terbaru yang menjadi andalan dikala ini adalah Otavio Dutra, Paulo Sergio, Lee Yoo-Joon, Awan Setho dan Putu Gede.

Dan kali ini doaslank.blogspot.com akan menampilkan daftar pemain Bhayangkara FC 2018 terbaru. Serta Skuad Bhayangkara Fc terbaru menurut update transfer pemain Bhayangkara FC terbaru termasuk juga pemain gres Bhayangkara FC yang telah bergabung. Berikut ini skuad nama-nama pemain Bhayangkara 2018 lengkap dengaan nomor punggungnya yang update terbaru.


Daftar Skuad Pemain Bhayangkara FC Terbaru 2018

Penjaga Gawang

- Panggih Sembodho (Indonesia)
12 - Awan Setho (Indonesia)
58 - Fauzal Mubaraq (Indonesia)

Pemain Belakang

- Vladimir Vujovic (Montenegro)
- Ambrizal (Indonesia)
- Sedek Sanaky (Indonesia)
2 - Putu Gede (Indonesia)
12 - Nurhidayat (Indonesia)
13 - Jajang Mulyana (Indonesia)
24 - Muhammad Fatchurohman (Indonesia)
34 - Sahrul Kurniawan (Indonesia)
97 - Golfriedo Agustinus (Indonesia)

Pemain Tengah

- Vendry Mofu (Indonesia)
- Maldini Pali (Indonesia)
17 - Alsan Sanda (Indonesia)
19 - Teuku Ichsan (Indonesia)
23 - Wahyu Suboseto (Indonesia)
20 - Muhammad Hargianto (Indonesia)
21 - Zah Rahan Krangar (Liberia)
27 - Indra Kahfi (Indonesia)
89 - Lee Yoo-joon (Korea Selatan)

Penyerang

- I Made Wirahadi (Indonesia)
- Herman Dzumafo (Indonesia)
- Dinan Javier (Indonesia)
22 - Dendy Sulistyawan (Indonesia)
80 - Paulo Sergio (Portugal)


Berita Transfer Pemain Bhayangkara FC Terbaru 2018

# Pemain gres gabung Bhayangkara FC
  • Vladimir Vujovic dari Persib Bandung
  • Maldini Pali dari Persiba Balikpapan
  • Ambrizal dari Barito Putera
  • Vendry Mofu dari Semen Padang
  • I Made Wirahadi dari Bali United
  • Nurhidayat PSM Makassar
  • Muhammad Hargianto dari Persija Jakarta
Itulah gosip mengenai daftar skuad pemain Bhayangkara Fc terbaru 2018 demam isu ini lengkap dalam bersaing di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Sebagai juara bertahan, Bhayangkara FC diharap bisa mengambarkan prestasi yang sama dan bisa bersaing terus di papan atas klasemen Liga 1 Indonesia 2018. Menarik untuk kita nantikan permainan Bhayangkara Fc di Liga Indonesia / Gojek Traveloka Liga 1 2018 (sponsor).

tag: daftar pemain bhayangkara fc, skuad bhayangkara fc terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar