Selasa, 23 Januari 2018

Jadwal Persebaya Di Liga 1 Indonesia Terbaru & Lengkap 2018

  Jadwal Persebaya di Liga 1 Indonesia Terbaru & Lengkap - Untuk artikel terbaru kami kali ini akan memperlihatkan gosip mengenai kegiatan pertandingan persebaya surabaya di liga 1 indonesia yang terbaru dan lengkap ekspresi dominan ini tahun 2018 yang juga di siarkan secara pribadi / live di tv. Persebaya Surabaya di pastikan lolos dan promosi ke liga kasta tertinggi di Indonesia yaitu Liga 1. Sebelumnya, simak gosip mengenai Persebaya dibawah ini:
jadwal persebaya di liga 1 indonesia
Persebaya Surabaya

Nama Lengkap
Persatuan Sepakbola Surabaya
Julukan tim
Bajol Ijo, Green Force
Stadion
Stadion Gelora Bung Tomo
Kapasitas Stadion
55.000
Lokasi Klub
Surabaya
Di dirikan
18 Juni 1927
Suporter
Bonekmania
Liga
Manajer
 Untuk artikel terbaru kami kali ini akan memperlihatkan gosip mengenai kegiatan pertandinga Jadwal Persebaya di Liga 1 Indonesia Terbaru & Lengkap 2018 Angel Alfredo Vera

Persebaya Surabaya merupakan salah satu klub sepak bola profesional yang bermarkas di Surabaya, Jawa Timur. Klub ini sempat berubah nama menjadi Persebaya 1927 tetapi sudah berubah kembali menjadi Persebaya Surabaya, klub ini bangun pada 18 Juni 1927 dengan nama Soerabhaiasche Indonesische Voetbal Bond. Klub ini termasuk klub legendaris alasannya yaitu sudah malang melintang di kancah persepakbolaan Indonesia.

Persebaya sebelum lolos Liga 1 terlebih dahulu melakoni pertandingan grup di Liga 2 Indonesia dengan hasil final meraih 8 kali kemenangan dari 14 adu pertandingan di grup hingga lolos 8 besar, 4 besar dan masuk final Liga 2 Indonesia. Persebaya Surabaya sebagai tim legendaris tentu mempunyai banyak prestasi antara lain pernah juara dalam liga perserikatan, liga Indonesia dan lolos ke babak liga champions asia.

Saat ini 70% saham klub Persebaya Surabaya di miliki oleh Jawa Pos Group melalui anak perusahaan PT. Jawa Pos Sportainment. Untuk 30% saham lainnya di miliki oleh beberapa klub anggota Persebaya yang tergabung dalam Koperasi Surya Abadi Persebaya.

Setelah mengetahui sekilas info mengenai klub Persebaya Surabaya, berikut dibawah ini kami berikan gosip terkait:

Jadwal Persebaya di Liga 1 Indonesia Terbaru & Lengkap 2018

Pekan 1
Persebaya Surabaya vs

Pekan 2
Persebaya Surabaya vs

Pekan 3
Persebaya Surabaya vs

Pekan 4
Persebaya Surabaya vs

Pekan 5
Persebaya Surabaya vs

Pekan 6
Persebaya Surabaya vs

Pekan 7
Persebaya Surabaya vs

Pekan 8
Persebaya Surabaya vs

Pekan 9
Persebaya Surabaya vs

Pekan 10
Persebaya Surabaya vs

#jadwal sanggup berubah sewaktu-waktu

Lihat juga:
Daftar Skuad Nama Pemain Persebaya Surabaya Terbaru 2018-19

Itulah gosip yang sanggup kami sampaiakan, supaya gosip yang kami berikan diatas sanggup bermanfaat untuk Anda, kami berusaha selalu memperlihatkan gosip yang akurat & terupdate. Terima kasih atas kunjungan Anda diblog kami dengan membuka artikel Jadwal Persebaya di Liga 1 Indonesia Terbaru & Lengkap 2018.

tag: kegiatan persebaya putaran 1, kegiatan persebaya liga 1 indonesia, kegiatan persebaya ahad ini, kegiatan persebaya hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar