Kamis, 25 Januari 2018

Jadwal Konser Sheila On 7 Terbaru Desember 2018

  Jadwal Konser Sheila on 7 Terbaru Desember 2017 - Band asal Yogyakarta yaitu Sheila on 7 akan kita bahas wacana agenda konser atau manggung terbaru di bulan Desember 2017 ini yang sebentar lagi akan berganti ke tahun 2018. Tapi sebelum kita membahas itu, kami akan menawarkan sedikit info mengenai Sheila on 7 yang tentunya anda para pembaca setia artikel di blog doaslank belum banyak yang tahu wacana Sheila on 7. Simak eksklusif dibawah ini sekilas warta mengenai band Sheila on 7:
jadwal konser sheila on 7 terbaru april 2017
Sheila on 7 yakni grup band terkenal Indonesia yang bangkit pada 6 Mei 1996, tepatnya di Yogyakarta. Seperti kebanyakan band-band Indonesia lainnya, Sheila on 7 bermula dibuat oleh sekelompok belum dewasa sekolah dari SMA. Mereka yang membentuk Sheila on 7 dari Sekolah Menengan Atas di Yogyakarta. Pada awal berdiri, Sheila on 7 memiliki 5 anggota, mereka yakni Duta (vokal) berasal dari Sekolah Menengan Atas 4, Adam (bass) berasal dari Sekolah Menengan Atas 6, Eross (guitar) dari Sekolah Menengan Atas Muhammadiyah, Sakti (gitar) berasal Sekolah Menengan Atas De Britto, dan Anton (drum) dari Sekolah Menengan Atas Bopkri I. Mereka berlima setuju membentuk sebuah band dan membawakan lagu dari kelompok Oasis, U2, Bon Jovi, Gun N' Ross, dll. Sebelumnya Sheila on 7 berjulukan Sheilagank dan memiliki nama lain SO7, 507. Sheilagank dulu sering di undang untuk manggung di pensi atau pameran band Sekolah Menengan Atas se-Jateng DIY Jogja.

Sheila on 7 yakni grup band Indonesia yang beraliran genre Pop, Rock, Alternative Rock. Sekarang anggota bandnya terdiri dari Akhdiyat Duto Modjo (Duto), Brian Kresna Putro (Brian), Eross Candra (Eross), Adam Muhammad Subarkah (Adam). Kekompakan, kesungguhan dan kreatifitas mereka kini membuahkan hasil, Sheila on 7 sudah menjadi band papan atas Indonesia dan lagu-lagunya menjadi lagu yang cukup terkenal di Indonesia. Beberapa lagunya yang berjudul Shepia, Seberapa Pantas, Hari Bersamanya dll menjadi bukti kepopulerannya di Indonesia. Mereka jug sering di undang ke aneka macam program atau event untuk manggung atau memeriahkan konser.

Bicara wacana agenda konser Sheila on 7, kami akan menawarkan agenda terbaru dari band Sheila on 7 di bulan Desember 2017. Langsung saja simak dibawah ini info update agenda lengkapnya :

Jadwal Konser Sheila on 7 Terbaru Desember 2018

22-03-2017 Jadwal Konser Sheila on 7 di Bali Maret 2017

Konser Sheila on 7 di Bali merupakan event dari Suryanation Motorland . Event ini sehabis sukses diselenggarakan pada tahun 2015 dan 2016, PT. Gudang Garam Tbk kembali akan menyelenggarakan Festival Custom dan Moto Culture terbesar di Indonesia, Suryanation Motorland. Di tahun 2017, Suryanation Motorland akan mengusung tema “Collaboration Brings Perfection” yang akan menghadirkan aneka macam rangkaian event di lebih banyak kota dibanding tahun sebelumnya. Sheila on 7 – Event Suryanation Motorland Bali, 22 Maret 2017.

Selain event program pameran motor juga ada ajang berupa konser musik dari band-band nasional ternama yang pengabdian oleh Suryanation Motorland untuk komunitas motor dan para pecinta musik. Keseruan program ini akan terselengara di 20 kota besar.
jadwal konser sheila on 7 terbaru maret 2017
Event Suryanation Motorland Bali

Tanggal : 22 Maret 2017
Tempat : Boshe VVIP Club Bali, Indonesia.
Jam : 10.00 PM malam – End.
Harga Tiket : -

16-04-2017 Jadwal Konser Sheila on 7 di Jakarta April 2017
Jadwal Konser Sheila on 7 Terbaru April 2017
Event Jakarta

Tanggal : 16 April 2017
Tempat : Epicentrum Walk, Jakarta
Jam : - WIB
Harga Tiket : -

Jadwal konser Sheila on 7 terbaru 16 April 2017 di Jakarta dalam program MUSIKFEST. Acara ini juga bakal dimeriahkan penampilan TULUS & KAHITNA.

30-04-2017 Jadwal Konser Sheila on 7 di Bogor April 2017
Jadwal Konser Sheila on 7 Terbaru April2017
Event Bogor

Tanggal : 30 April 2017
Tempat : Braja Mustika Hotel, Bogor, Jawa Barat
Jam : - WIB

Harga Tiket : -

Acara MUSIKFEST di Bogor tanggal 30 April 2017 bakal dimeriahkan juga penampilan dari KAHITNA & TULUS.
Jadwal Sheila On 7 pada 28 Oktober 2017 di GOR UNY (Universitas Negeri Yogjakarta).

Jadwal Sheila On 7 Update Bulan Desember 2017

#NB : JADWAL SEWAKTU-WAKTU BISA BERUBAH


Jika anda ingin menghadiri program di atas, maka segeralah mendapat tiketnya. Itulah warta dari http://doaslank.blogspot.com yang sanggup disampaikan wacana Jadwal Konser Sheila on 7 Terbaru Desember 2017 yang masih fresh. Event tersebut kami dapatkan dari narasumber yang terpercaya. Blog doaslank menyajikan warta terbaru seputar music, jadwal, universitas, teknologi yang unik dan menarik. Semoga warta diatas sanggup bermanfaat untuk anda dan terima kasih. Jangan lupa Bagikan info diatas iya!!!

Tag : agenda konser sheila on 7, sheila on 7 bali, sheila on 7 bogor, sheila on 7 jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar