Rabu, 24 Januari 2018

Jadwal Psms Medan Di Liga 1 Indonesia 2018 Lengkap Dan Terbaru

  Jadwal PSMS Medan di Liga 1 Indonesia Lengkap & Terbaru - PSMS Medan hasilnya sanggup memastikan lolos ke Liga 1 2018 sesudah berhasil menjadi runner up di kompetisi tamat Liga 2 2017. Dan pada kesempatan kali ini kami akan menunjukkan isu jadwal PSMS Medan di Liga 1 Indonesia ekspresi dominan 2018 yang pastinya terbaru dan lengkap. Tapi sebelum itu, simak info PSMS Medan dibawah ini:
jadwal psms medan di liga 1 indonesia
Nama Lengkap
Persatuan Sepakbola Medan & Sekitarnya
Julukan tim
Ayam Kinantan
Stadion
Stadion Teladan Medan
Kapasitas Stadion
20.000
Lokasi Klub
Medan, Sulawesi Utara
Di dirikan
21 April 1950
Manajer
Tengku Muhammada Jefri
Liga
Pelatih
 PSMS Medan hasilnya sanggup memastikan lolos ke Liga  Jadwal PSMS Medan di Liga 1 Indonesia 2018 Lengkap dan TerbaruDjajang Nurdjaman

PSMS Medan yaitu sebuah klub sepak bola profesional Indonesia yang bermarkas di Medan, Sumatera Utara. Klub ini promosi ke Liga Indonesia 2018, sebelumnya Liga 1 ekspresi dominan 2017 dikenal dengan Gojek Traveloka Liga 1.

Tahukah Anda? PSMS Medan dikenal dengan tipe permainan yang khas rap-rap yakni permainan sepak bola yang berkarakter keras, ngotot dan keras tapi tetap menjunjung sportivitas dalam bermain. Tim PSMS Medan memiliki julukan yaitu "Ayam Kinantan".Markas PSMS di Kota Medan dikenal juga akan tembakau Delinya yang sudah mendunia. Dalam logo PSMS Medan sanggup kita lihat berupa "daun" dan "bunga tembakau Deli".

Sekarang ini PSMS Medan dilatih oleh mantan Pelatih Persib Bandung, yaitu Djajang Nurdjaman. Ditangan Djanur, PSMS berhasil masuk Liga 1 Indonesia. PSMS sebagai tim besar asal pulau Sumatera tentu memiliki prestasi antara lain pernah menjadi juara Liga Perserikatan dan beberapa turnamen Nasional lainnya.

Itu sedikit isu mengenai PSMS Medan, kembali ke topik utama yang akan kami berikan isu mengenai Jadwal PSMS Medan di Liga 1 Indonesia 2018 Lengkap & Terbaru.

Pekan 1
Hari/Tgl: - 
PSMS Medan vs

Pekan 2
Hari/Tgl: - 
PSMS Medan vs

Pekan 3
Hari/Tgl: - 
PSMS Medan vs

Pekan 4
Hari/Tgl: - 
PSMS Medan vs

Pekan 5
Hari/Tgl: - 
PSMS Medan vs

Pekan 6
Hari/Tgl: - 
PSMS Medan vs

Pekan 7
Hari/Tgl: - 
PSMS Medan vs

Pekan 8
Hari/Tgl: - 
PSMS Medan vs

Pekan 9
Hari/Tgl: - 
PSMS Medan vs

Pekan 10
Hari/Tgl: - 
PSMS Medan vs

#jadwal akan update sesudah rilis resmi

Lihat juga:

Informasi yang kami sanggup dari situs resmi Liga 1 Indonesia, kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2018 bakal digelar pada bulan Februari/Maret. Kami akan selalu menunjukkan update terbaru terkait Liga 1 2018. Untuk itu selalu kunjungi blog ini supaya Anda sanggup menerima info terbaru mengenai Jadwal PSMS Medan di Liga 1 Indonesia 2018 Lengkap & Terbaru (Gojek Traveloka Liga 1). Terima kasih :)

tag: jadwal psms, jadwal psms medan hari ini, jadwal psms pekan ini, jadwal psms medan ahad ini, jadwal psms medan liga 1 indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar