Senin, 22 Januari 2018

Daftar Skuad Pemain Sriwijaya Fc Terbaru Isu Terkini 2018

  Daftar Skuad Pemain Sriwijaya FC Terbaru - Sriwijaya FC atau Sriwijaya Football Klub ialah sebuah klub besar sepak bola profesional Indonesia yang bermarkas di Pelambang, Sumatera Selatan. Tim yang mempunyai julukan Laskar Wong Kito ini merupakan klub yang dimiliki oleh PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) sehabis sebelumnya dimiliki Pemerintah Provinsi Sumsel. Saat ini Presiden Sriwijaya di pegang oleh Dodi Reza Alex Noerdin, putra dari Gubernur Sumsel, Alex Noerdin. Sriwijaya FC dikala ini berkompetisi di Piala Presiden 2018 & Liga 1 Indonesia (Gojek Traveloka Liga 1). Simak selengkapnya info Sriwijaya Fc dibawah ini.

Daftar skuad pemain Sriwijaya fc terbaru ekspresi dominan ini sanggup dilihat bahwa klub Sriwijaya FC sangat siap menyambut kompetisi Liga 1 2018 dengan mendatangkan banyak pemain anyar atau terbaru, ibarat nama pemain Esteban Viscarra yang berposisi sebagai pemain depan di beli dari Arema FC. Ini menandakan bahwa klub asuhan Rahmad Darmawan sangat siap mengarungi kompetisi besar Liga 1 Indonesia.

Sriwijaya FC 2017-2018

Nama Lengkap
Sriwijaya Football Klub
Julukan tim
Laskar Wong Kito
Stadion
Bumi Sriwijaya
Kapasitas Stadion
-
Lokasi Klub
Palembang, Sumsel
Di dirikan
23 Oktober 2004
Presiden Klub
Alex Noerdin
Liga
Liga 1 Indonesia 2018
Manajer
Rahmad Darmawan (Indonesia)

Sriwijaya FC awalnya berjulukan Persijatim Jakarta Timur yang bangun di Jakarta pada tahun 1976. Karena problem finansial, klub ini sempat pindah ke Solo menjadi Persijatim Solo FC tahun 2002-2004. Baru sehabis itu, klub ini dibeli oleh Pemerintahan Provisi Sumatera Selatan dan karenanya berganti nama menjadi Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC yang mempunyai kostum mayoritas berwarna kuning motif songket ini mempunyai beberapa kelompok suporter, antara lain Sriwijaya Mania (S-MAN), Singa Mania, West Bois Sriwijaya, Ultras Palembang. Sriwijaya FC di mata Liga Indonesia termasuk dalam klub besar yang mempunyai prestasi baik, ibarat sudah pernah menjuarai Divisi Utama Liga Indonesia 2017, Juara 2 kali Liga Super Indonesia Musim 2008 & 2012, selain itu di kancah Internasional Sriwijaya FC pernah hingga pada babak penyisihan Liga Champions AFC (2009) dan babak 16 besar Piala AFC (2010,2011).

Setelah Anda menyimak sedikit gosip profil Sriwijaya FC diatas tadi, berikut ini blog doaslank.blogspot.com akan memperlihatkan gosip daftar skuad pemain Sriwijaya fc terbaru ekspresi dominan ini yang lengkap dan update transfer pemain anyar.

Daftar Skuad Pemain Sriwijaya FC Terbaru Musim 2018

Penjaga Gawang

12 - Teja Paku Alam (Indonesia)
86 - Muhamad Firmansyah (Indonesia)
51 - Dikri Yusron (Indonesia)
96 - Rangga Pratama (Indonesia)

Pemain Belakang

4 - Samuel Christianson (Indonesia)
20 - Beri Rahmada (Indonesia)
5 - Mahamadou N'Diaye (Mali)
2 - Novan Sasongko (Indonesia)
3 - Zalnando - (Indonesia)
16 - Saepuloh Maulana (Indonesia)
22 - Marckho Merauje (Indonesia)
28 - Achmad Faris (Indonesia)
45 - Bio Paulin (Indonesia)
26 - Alfin Tuasalamony (Indonesia)

Pemain Tengah

8 - Rachmad Hidayat (Indonesia)
14 - Syahrian Abimanyu (Indonesia)
6 - Hyun-Goo Yoo (Korea Selatan)
19 - Zulfiandi (Indonesia)
24 - Ichsan Kurniawan (Indonesia)
10 - Makan Konate (Mali)
18 - Adam Alis Setyano (Indonesia)

Penyerang

7 - Rahadian Yogi (Indonesia)
9 - Beto (Brazil)
27 - Patrick Wanggai (Indonesia)
37 - Rizky Ramadhan (Indonesia)
11 - Esteban Vizcarra (Argentina)
17 - Muhammad Iskandar (Indonesia)
63 - Manuchekhr Dzhalilov (Tajikistan)

Baca Juga : 
Jadwal Sriwijaya FC di Liga 1 Indonesia 2018 Lengkap 
Klasemen Liga 1 Indonesia Terbaru 2018
Dengan banyaknya pemain gres yang didatangkan oleh Sriwijaya FC, sekarang tim ini jadi salah satu klub yang di favoritkan sanggup bersaing di papan atas Liga 1 Indonesia (Gojek Traveloka). Nah, itulah gosip yang sanggup kami sampaikan dan supaya gosip diatas sanggup bermanfaat untuk Anda yang telah membaca artikel Daftar Skuad Pemain Sriwijaya FC Terbaru Musim 2018.

tag: daftar pemain sriwijaya fc, skuad sriwijaya fc terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar