Senin, 29 Januari 2018

Jadwal Persiba Balikpapan Di Liga 2 Indonesia Animo 2018 Terbaru

Jadwal Persiba Balikpapan di Liga 2 Indonesia Lengkap Musim ini - Persiba Balikpapan ialah salah satu klub profesional yang bermarkas di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dan kali ini kami akan membahas jadwal Persiba Balikpapan di Liga 2 Indonesia (Gojek Traveloka) 2018 yang lengkap & terbaru. Tapi sebelum itu, terlebih dahulu kami akan memperlihatkan sekilas info dari Persiba Balikpapan. Simak dibawah ini:
jadwal persiba balikpapan liga 2 indonesia
Persiba Balikpapan atau kepanjangan dari Persatuan Sepak bola Indonesia Balikpapan ialah klub profesional yang berasal dari Kalimantan Timur, klub ini dijuluki sebagai sebagai Beruang Madu, binatang yang jadi maskot dari Balikpapan. Selengkapnya dari Persiba Balikpapan dibawah ini:

Nama Klub:
Persiba Balikpapan

Julukan:
Beruang Madu
Selicin Minyak

Didirikan:
1950

Stadion:
Stadion Batakan, Balikpapan.

Kapasitas Stadion:
-+ 42.000

Pelatih:
Milomir Seslija

Ketua Umum:
H. Syahril HM Taher

Liga:
Liga 2 Indonesia 2018

Nama Suporter:
Balistik

Itulah info singkat dari tim Persiba Balikpapan, Setelah mengetahui sekilas wacana Persiba Balikpapan, berikut jadwal Persiba Balikpapan di Liga 2 Indonesia 2018 Lengkap dan Terbaru dibawah ini:

Jadwal Persiba Balikpapan di Liga 2 Indonesia 2018 Terbaru

Pekan 1
Persiba Balikpapan vs

Pekan 2
Persiba Balikpapan vs

Pekan 3
Persiba Balikpapan vs

Pekan 4
Persiba Balikpapan vs

Pekan 5
Persiba Balikpapan vs

Pekan 6
Persiba Balikpapan vs

Pekan 7
Persiba Balikpapan vs

*Jadwal sanggup berubah sewaktu-waktu

Lihat juga:

Itulah info yang sanggup kami sampaikan terkait Jadwal Persiba Balikpapan di Liga 2 Indonesia 2018 Terbaru & Lengkap. Selalu pantau klub favorit anda di Liga 1 maupun Liga 2 di blog ini yang akan update seputar olahraga sepak bola. Terima kasih atas kunjungan anda.

tag: jadwal persiba balikpapan liga 1 indonesia, jadwal persiba balikpapan liga gojek, persiba balikpapan gojek traveloka liga 1, jadwal persiba balikpapan terbaru, jadwal persiba balikpapan lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar