Kamis, 08 Februari 2018

Daftar Jurusan Di Unimus Semarang Terbaru 2017

Daftar Jurusan di UNIMUS Semarang Terbaru 2017 - Universitas Muhammadiyah Semarang atau disingkat UNIMUS ialah perguruan tinggi tinggi swasta yang berada di Kota Semarang, Jawa Tengah. Pendirian Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) mulai dirintis oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah semenjak tahun 1996. Proses tersebut ditindaklanjuti dengan pembentukan Panitia Pendiri Universitas Muhammadiyah Semarang menurut Surat Keputusan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah Nomor: SK.PW/III.B/9.6/001/1997 dengan memiliki beberapa fakultas & jadwal studi atau prodi yang sudah terakreditasi tentunya.
daftar jurusan di unimus semarang
Tanggal 4 Agustus 1999 Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia menerbitkan Ijin Operasional Universitas Muhammadiyah Semarang dengan nomor : 139/D/O/1999. Program studi yang memperoleh ijin operasional  pada awal pembukaan tahun 1999  sebanyak 14 jadwal studi meliputi:
  1. Program Studi Kesehatan Masyarakat (S-1)
  2. Program Studi Statistik (S-1)
  3. Program Studi Teknik Mesin (S-1)
  4. Program Studi Teknik Mesin (D-3)
  5. Program Studi Teknik Elektro (S-1)
  6. Program Studi Teknik Elektro (D-3)
  7. Program Studi Teknologi Pangan (S-1)
  8. Program Studi Teknologi Pertanian (S-1)
  9. Program Studi Manajemen (S-1)
  10. Program Studi Adminstrasi Perusahaan (D-3)
  11. Program Studi Akuntansi (D-3)
  12. Program Studi Bahasa Inggris (S-1)
  13. Program Studi Bahasa Inggris (D-3)
  14. Program Studi Bahasa Jepang (D-3).
Setelah lambat laun UNIMUS Semarang terus berubah menjadi Universitas yang disukai dan banyak di minati oleh calon mahasiswa gres yang ingin melanjutkan ke Universitas atau Perguruan Tinggi ke UNIMUS.
Perkembangan Universitas Muhammadiyah Semarang dibarengi dengan peningkatan akomodasi kampus dan juga penambahan fakultas & jadwal studi atau jurusan yang sudah terakreditasi semakin banyak.

Jika anda ingin mencari tahu daftar fakultas & jadwal studi atau jurusan di UNIMUS Semarang serta Akreditasi Lengkap 2017, berikut kami informasikan dibawah ini:


Nah, itulah tadi daftar fakultas dan jurusan di UNIMUS Semarang terbaru 2017. Bagaimana menarik bukan jadwal studi yang ada di UNIMUS Semarang. Bagi kalian yang ingin melanjutkan kuliah jangan hingga salah menentukan jurusan atau prodi alasannya ialah dapat menyesal di lalu hari. Mulailah berguru supaya ketika ujian seleksi masuk nantinya kalian dapat lulus dan diterima di Universitas favorit kalian.

Jika anda ingin mendaftar di UNIMUS Semarang, kami juga menyediakan informasi perihal registrasi mahasiswa gres Universitas Muhammadiyah Semarang dibawah ini:

Informasi UNIMUS Universitas Muhammadiyah Semarang

Alamat : Jln. Kedungmundu Raya No.18, Kedungmundu, Tembalang, Kota Semarang 50273
Telp : +62 2476740293
Fax : +62 2476740291
Email : @unimus.ac.id
Website : unimus.ac.id


Dibawah ini info daftar jurusan kuliah beserta akreditasinya di UNIMUS Semarang 2017
akreditasi jurusan / jadwal studi unimus
Alamat maps unimus
Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan perihal Daftar Jurusan di UNIMUS Semarang serta Akreditasinya terbaru 2017. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah meluangkan waktu membaca dan berkunjung di blog kami. Jangan lupa Bagikan ya artikelnya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar