Senin, 05 Februari 2018

Slank Ramaikan Konser Di Hut Ke-24 Antv 2017

   Slank Ramaikan Konser HUT ke-24 ANTV 2017 - Antv yaitu sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia, tidak terasa stasiun televisi ini akan berumur 24 tahun. Biasanya stasiun televisi dalam menyambut hari akibatnya akan menciptakan rangkaian aktivitas yang menarik, entah itu event concert atau juga yang lain. Tetapi kini yang paling umum yaitu mengadakan sebuah aktivitas konser yang mendatangkan bintang tamu populer atau top dari Indonesia sendiri maupaun dari luar negeri. Dan di aktivitas HUT ke-22 tahun Antv yang akan diselenggarakan pada Jum'at, 24 Maret 2017 mendatangkan Slank, grub grup band rock Slank sudah sering menjadi langganan pengisi aktivitas konser HUT stasiun-stasiun televisi di Indonesia, ibarat HUT ke-22 Antv nanti.
hut ke-24 antv 2017
Malam Puncak HUT ANTV ke-24 akan digelar secara mewah, selain mendatangkan Slank dan band-band Indonesia lainnya juga kabarnya Antv dalam HUT ke-24 akan mendatangkan selebritis yang berasal dari India. Sebelumnya diketahui bahwa ANTV sebagian besar jam jadwal acaranya menyiarkan film atau sinetron India dan tahun kemarin juga HUT ke-23 Antv mendatangkan selebritis yang berasal dari India. Rencananya, HUT ANTV ke-24 tahun bertema Indonesia Keren, kabar itu saya dapatkan kutipan dari website resmi antv www.an.tv .
slank di hut 24 antv 2017
Kami kutip dari situs resmi twitter milik Slank, @slankdotcom. Slank bakal tampil sekitar jam 10 MALAM di HUT ke-24 ANTV yang ditayangkan secara LIVE di Antv. Slank nantinya juga bakal membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul "Palalopeyank". Tidak hanya itu, Slank juga nantinya akan berkolaborasi dengan penyannyi dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih. Pastinya sangat seru.

Dibawah info komentar salah satu panitia penyelenggaraan hut ke 24 Antv 2017.

"Jadi jikalau yang kini memang banyak sih visi dan misinya, selain turut meramaikan HUT ANTV, kita juga pengen mengajak seluruh kalangan masyarakat bahwa Indonesia itu keren banget lho, bukan hanya isu-isu negatif saja, tapi banyak hal kasatmata yang sanggup kita lihat dari Indonesia," tambahnya.

"Entah itu dari segi alam atau budayanya," tandas lelaki berlesung pipit ini.

Sekadar diketahui, HUT ANTV memang selalu dirayakan setiap tahunnya dengan banyak sekali macam tema ibarat Indonesia Keren, 1001 Kisah dan masih banyak lagi. Konser HUT ke-24 ANTV nantinya akan disiarkan secara pribadi atau live di ANTV.

Konser Indonesia Keren HUT ke-22 ANTV
Date:        Jum'at, 24 Maret 2017
Time:         19.00 WIB
Location: JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara

Rencananya, HUT ANTV yang bertemakan Indonesia Keren ini akan berlangsung tanggal 24 Maret 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara dengan bintang tamu yang luar biasa ibarat Slank dan masih banyak lagi. Bahkan, ibarat dengan tahun-tahun sebelumnya, tidak hanya artis dari ibukota saja, tapi rencananya, Ulang Tahun ANTV yang ke-24 kali ini juga akan dihadiri oleh selebritis yang berasal dari India.
album palalopeyank 2017
Sebelumnya kemarin tanggal 7 Februari 2017, Slank secara resmi merilis album terbarunya yang Bertajuk “Palalopeyank” . Album ini berisi 12 lagu yang pastinya full ngerock, Slankers yang belum tahu apa saja 12 judul lagunya simak ini Lagu Slank Full Album ke-22 Palalopeyank (2017).

hut ke-24 antv 2017
Slank Ramaikan Konser HUT ke-24 ANTV 2017

Menjelang HUT ke-24 Antv selain mengadakan aktivitas konser, Antv juga mengajak dan memberi kesempatan buat para Slankers yang ingin lagu Slank favorit kau dinyanyikan Slank secara pribadi & punya kesempatan duet bareng Slank nyanyi lagu favorit kau di malam puncak HUT ANTV ke-24 yang bertema "Indonesia Keren". Jika Slankers ingin ikut "SONG BY REQUEST"caranya gampang. Kirim komentarmu via Twitter dan mention ke @WHATSONANTV dengan format: Nama (Spasi) Domisili (spasi) Usia (spasi) Judul Lagu (spasi) Alasan. Jangan lupa pakai Hashtag #SLANKINDONEISAKEREN , aktivitas ini berlaku semenjak 1 Februari 2017 samapai paling lambat 23 Maret 2017.

Lihat juga lirik lagu Slank terbaru : Lirik Lagu Slank - Terlalu Pahit (Palalopeyank 2017)

Baca juga: Jadwal Konser Slank Terbaru April 2017 - Closing Ceremony JWW Cup 2017

Contoh: ANDY BOGOR 20TAHUN TERLALU MANIS Pengen ketemu Slank pribadi & Musik Slank sangat menginspirasi hidup saya #SLANKINDONESIAKEREN Kirim ke Twitter @whatsonANTVJangan hingga terlewatkan kesempatan ini buat Slankers Sejati atau boleh juga memasukkan Videomu sedang menyanyikan lagu SLANK sambil bermain alat musik. Program ini hanya berlaku untuk 1 orang Slankers yang beruntung akan duet bersama Slank di Hari Ulang Tahun ANTV ke-24.

Itulah informasi mengenai Slank ihwal jadwal  Slank Ramaikan Konser HUT ke-24 ANTV 2017. Semoga sanggup bermanfaat untuk Anda dan Jangan Lupa diShare ya!!

Nantikan informasi ihwal (Berita Slank, Profil Slank, Jadwal Slank (Schedule), Karya Slank (Lagu Slank, Video Slank, Lirik Lagu Slank, Foto Slank) dan Forum Slankers Indonesia) terlengkap, terbaru dan terupdate di doaslank.blogspot.com. Semoga info diatas sanggup bermanfaat untuk Anda, terimakasih dan sehat selalu untuk kita semua.

Tag : jadwal slank, konser slank, ultah antv 2017, ultah antv 24, hut antv ke-24, jadwal konser slank maret, jadwal slank 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar