Rabu, 07 Februari 2018

Jadwal Konser Slank Terbaru Februari 2017 - Konser Gue2

  Jadwal Konser Slank Terbaru Februari 2017 – Slank yaitu grup band kenamaan Indonesia yang sudah puluhan tahun berkarya , karya musiknya sudah diakui diseluruh penjuru dunia ini, Slank juga memiliki fans yang sangat fanatik dan fans Slank termasuk fans terbesar di Indonesia ( Slankers ) sebutan untuk fans Slank . Setiap slank konser niscaya selalu dipenuhi para Slanker dan kali ini saya akan membagikan jadwal konser slank terbaru februari 2017 . Pasti Slankers sudah tidak sabar menghadiri konsernya Slank . Konser ini bertema “Konser Gue 2” yang akan digelar pada Sabtu, 4 Februari 2017 . Acara ini digelar untuk mendukung salah satu calon Pilkada DKI Jakarta 2017 ( Ahok & Djarot ).
Baca juga : Jadwal Konser Slank Maret 2017 - HUT ke-24 ANTV
Konser Gue 2 Independent Ahok - Adapun program Konser Gue 2 ini berlokasi di Ex Driving Range Senayan di Jakarta yang akan dimulai dari jam 13.00 hingga dengan jam 18.00 WIB . Konser ini tidak hanya Slank saja yang memeriahkan namun juga ada banyak musisi menyerupai Once, Ello, Kikan, Tompi, Sandi Sandoro, Shanty Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta. Gita Gutawa, Marcello Tahitoe, Stephen Jam, Ernest Prakasa Desta, Indy Barends, Arie Dagienkz, Zasttouw Al Ngatawi . Tentunya konser ini akan meriah, sebelumnya Slank juga pernah memeiahkan konser menyerupai itu sewaktu Jokowi mencalonkan diri sebagai Presiden pada tahun 2014 yang kemudian dan turut serta dalam mensukseskan juga sekaligus memenangkan Jokowi sebagai Presiden terpilih pada waktu itu dan kini Slank kembali memeriahkan konser untuk mendukung Ahok. Menurut para artis secara eksklusif mereka mendukung Ahok alasannya yaitu kinerja Ahok sudah terbukti faktual dan sudah teruji tentunya alasannya yaitu mereka sudah ada banyaknya perubahan dikota Jakarta terutama dalam problem kebanjiran, birokrasi dan pembangunan juga sudah mulai mmbaik, transportasi juga sudah mulai maju apalagi jikalau MRT dan LRT sudah beroperasi tentunya akan sangat mengurangi kemacetan dikota Jakarta.


Konser Gue 2 2017
Date: Sabtu: 4 Februari 2017
Time:            13.00-18.00 WIB
Location:     Ex Driving Range Senayan Jakarta

Konser Gue 2 Independent Ahok - Banyak perubahan yang baik di Jakarta selama Ahok memimpin banyaknya lowongan kerja dengan honor yang setara dengan UMR menyerupai halnya pasukan Orange atau PPSU, yang diketahui sudah juga hampir 5000 atau lebih pekerja yang ditaruh di semua titik Kota Jakarta sehingga kota menjadi lebih higienis dan terbebas dari banjir, adapun pemukiman liar dan permukiman kumuh mendapat perhatian dari Ahok juga yakni selain menormalisasi kali atau sungai di Jakarta juga warga di permukiman liar dipindahkan ketempat yang lebih higienis dilengkapi dengan banyak sekali akomodasi dari Pemprov DKI Jakarta, tentunya hal tersebut bisa terwujud secara baik semenjak Ahok memimpin kota DKI Jakarta, memang belum tepat namun sudah jauh lebih baik apalagi dengan majunya Ahok di periode II ini Ahok akan  menciptakan perubahan lebih sempurna. Kenyataannya Ahok yaitu sosok seorang pemimpin yang diperlukan masyarakat Indonesia untuk memimpin kawasan alasannya yaitu system usang yang kurang baik menjadi kebiasaan dari para pemimpin sebelumnya, selalin tidak membuktikan perubahan tapi juga tingginya angka korupsi, pungli merajalela sehingga menekan masyarakat terutama masyarakat menengah kebawah, namun hal tersebut berubah sesudah Jakarta dipimpin Ahok-Djarot.


Konsergue2 - Sekarang rakyat semakin cerdas bahkan belum dewasa kecil kini pun sudah mengerti perihal politik dan bisa mendukung mana pemimpin yang baik dan benar dengan mana pemimpin yang tidak baik atau tidak benar. Tapi kini tidak hanya rakyat kecil yang antusias bahkan pengusaha, pejabat hingga artis pun turut serta antusias dalam pilkada 2017, Februari mendatang . Antusias para artis terhadap pilkada 2017 dengan menggelar Konser Gue 2 untuk mendukung calon pemimpin yang baik . Sekali lagi konser ini gratis alias Free dan jangan lupa tiba dan ramaikan!!!!!


Itulah isu mengenai Slank perihal Jadwal Konser Slank Terbaru Februari 2017. Jangan lupa di Share ya!

Nantikan isu perihal (Berita Slank, Profil Slank, Jadwal Slank (Schedule), Karya Slank (Lagu Slank, Video Slank, Lirik Lagu Slank) dan Forum Slankers Indonesia) terlengkap, terbaru dan terupdate di doaslank.blogspot.com. Semoga info diatas bisa bermanfaat untuk Anda, terimakasih.


Sudah pernah baca info dibawah ini? :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar