Rabu, 07 Februari 2018

Lirik Lagu Slank - Tampiasih

Lirik Lagu Slank - Tampiasih - Lagu Tampiasih merupakan lagu urutan ketujuh dalam album ke-22 Slank Palalopeyank, apa itu Tampiasih? Entah. Yang terang dalam bahasa Sasak, kata itu mempunyai arti ‘terima kasih’. Cukup masuk nalar mengingat lagu ini diciptakan di Tanjung Aan, Lombok. Sebuah potret sosial kehidupan rakyat kecil yang dekat kita temui di surat kabar. Dari kemiskinan yang melanda Udin dan Asih sehingga menciptakan Asih menjadi TKW dan sialnya Udin malah menarik hati tetangga. Anyway riff gitar lagu ini rasanya terpengaruh Pretty Woman.Fakta lagu Tampiasih didalam liriknya ada tokoh Udin , tokoh Udin ini bukanlah Udin di lagu Gemerlap kota album Minoritas. Pasti banyak Slankers yang menerka tokoh Udin ini dari tokoh Udin lagu Gemerlap Kota. Lagu Tampiasih menceritakan kehidupan Udin dan Siti sebagai keluarga muda yang sudah mempunyai seorang anak yang masih balita dalam melalui hidup didunia ini.



Berikut ini lirik lagu Slank – Tampiasih :

Udin dan Siti keluarga muda
Punya anak balita
Hidup kekurangan gak punya kerjaan
Hanya ada satu pilihan

Siti harus pergi ke Timur Tengah
Siti harus pergi ke Timur Tengah

Hidup membaik Siti sering transfer
Udin punya banyak uang
Udin foya-foya hidup bagai raja
Gangguin janda tetangga

Udin ke-gap ketangkep basah
Janda hamil harus menikah

Siti hancur gak konsen kerja
Jadi mangsa majikan
Dipukuli sama Nyonya besar
Ditiduri sama Tuan besar

Siti dizolimi dan dipulangin
Diusir dari Timur Tengah
Siti pulang balik ke kampungnya
Melahirkan anak tanpa bapak

Tampiasih! Tampiasih
Tampiasih! Tampiasih

26 Sept 2016
11:30
Tanjung Aan
Lombok
Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho
Tampiasih Lyrics

Lirik Lagu Slank – Tampiasih

Lagu Tampiasih diciptakan oleh 4 personil yaitu Bimbim Slank, Kaka Slank, Ridho Slank, Ivanka Slank (minus Abdee Slank), Abdee masih dalam masa penyembuhan pasca operasi gagal ginjal yang diderita Abdee, tapi rencana bulan Juni Abdee sudah dapat bergabung bermain musik lagi bareng Slank, niscaya banyak Slankers yang kangen menunggu performa ngerock Abdee Salnk ketika memainkan gitarnya diatas panggung. Semoga Abdee cepat sembuh. (Amin). Lagu tampiasih dibentuk di Tanjung Aan, Lombok tepatnya pada tanggal 26 September 2016 pukul 11:30.

Sudah pernah dengar lirik lagu Slank dibawah ini??
Lirik Lagu Slank – Terlalu Pahit (Album Palalopeyank 2017)
Lirik Lagu Slank – Hutan Karma (Album Palalopeyank 2017)
Lirik Lagu Slank – Santai Blues (Album Palalopeyank 2017)
Lirik Lagu Slank – Rock N Roll Terus (Album Palalopeyank 2017)

Jika anda ingin membeli atau mendownload lagu secara berbayar lagu Slank Tampiasih. Blog doaslank  untuk sementara belum dapat menunjukkan link download berbayar alasannya yaitu lagu ini masih gres . Tetapi anda dapat pribadi membeli Cdnya di KFC Store terdekat di Seluruh Indonesia.

Itulah gosip mengenai Slank perihal Lirik Lagu Slank – Tampiasih. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda dan Jangan Lupa di Share ya!!
Nantikan gosip perihal (Berita Slank, Profil Slank, Jadwal Slank (Schedule), Karya Slank (Lagu Slank, Video Slank, Lirik Lagu Slank, Foto Slank) dan Forum Slankers Indonesia) terlengkap, terbaru dan terupdate di doaslank.blogspot.com. Semoga info diatas dapat bermanfaat untuk Anda, terimakasih dan sehat selalu untuk kita semua.

Sources :

Lirik lagu slank tampiasih, lirik slank tampiasih, slank lirik tampiasih, slank tampiasih mp3, tampiasih lyrics, lagu slank tampiasih gratis, tampiasih, lagu tampiasih mp3, lirik slank tampiasih 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar