Rabu, 07 Februari 2018

Lirik Lagu Slank - Maomettano Luke Almachzumi

Lirik Lagu Slank - Maomettano Luke Almachzumi - Lagu Maomettano Luke Almachzumi ialah lagu nama anak bimbim slank ke-3 (cowok/laki-laki). Di lagu Maomettano Luke Almachzumi hanya terdengar solo drum Bimbim Slank yang diiringi genjrengan gitar Ridho Slank dan Bass Ivanka Slank. anak Bimbim ini sangar menggemaskan menyerupai fotonya di cover album Palalopeyank yang gres saja dirilis awal Februari 2017 kemarin. Maomettano Luke Almachzumi lahir pada 4 November 2015. nama Maomettano Luke Almachzumi ini ialah bahasa Yunani artinya cahaya pengikut Muhammad. Luke itu cahaya, Maomettano pengikut, sedangkan Almachzumi nama keluarga. Keren ya namanya dan juga mengandung arti yang baik.

lirik lagu slank maomettano luke almachzumi
Berikut ini lirik lagu Slank - Maomettano Luke Almachzumi :

Maomettano
Maomettano Luke
Maomettano Luke Almachzumi

Maomettano
Maomettano Luke
Maomettano Luke Almachzumi

Maomettano
Maomettano Luke
Maomettano Luke Almachzumi

At home
Sarang Kupu2
Bimbim
Maomettano Luke Almachzumi Lyrics

Lirik Lagu Slank - Maomettano Luke Almachzumi

Lagu Maomettano Luke Almachzumi anak Bimbim, ia sudah menciptakan banyak lagu untuk keluarganya, dimulai dengan Indonesiakan Una (Plur, 2004), Me & Reny (Slow But Sure, 2007), dan Tallulah Alami (Restart Hati, 2015), maka si kecil Mao haruslah masuk ke dalam album. Judulnya ialah Maomettano Luke Almachzumi. Namun rasanya Bimbim setengah hati dalam berbagi lagu untuk si kecil Mao. Karena tidak ada lirik yang berarti dari lagu ini. Hanya mengucapkan namanya saja. Kemampuan Bimbim dalam menulis lirik lagu terasa sia-sia jikalau mendengar lirik di lagu ini yang hanya terdiri dari 3 kata. Ataukah ini ada hubungannya dengan nuansa psychedelic di selesai lagu? Menurut saya lagu ini diciptakan sebagai lagu pribadi untuk keluarga Bimbim. Tetapi setiap lagu yang diciptakan niscaya mengandung sebuah arti atau makna yang terdapat disetiap lirik lagu, Bimbim niscaya menciptakan lagu ini dengan penuh cinta dan kasih sayang terhadap anak bimbim yang ketiga itu sebab lagunya tidak terlalu keras atau ngerock. Lagu Maomettano Luke Almachzumi tetap lagu yang baik.

Sudah pernah dengar lirik lagu Slank dibawah ini??
Lirik Lagu Slank – Maomettano Luke Almachzumi(Album Palalopeyank 2017)

Jika anda ingin membeli atau mendownload lagu secara berbayar lagu Slank Maomettano Luke Almachzumi. Blog doaslank  untuk sementara belum bisa menawarkan link download berbayar sebab lagu ini masih gres . Tetapi anda bisa eksklusif membeli Cdnya di KFC Store terdekat di Seluruh Indonesia dengan harga 44ribu rupiah.

Itulah gosip mengenai Slank wacana Lirik Lagu Slank – Maomettano Luke Almachzumi. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.
Nantikan gosip wacana (Berita Slank, Profil Slank, Jadwal Slank (Schedule), Karya Slank (Lagu Slank, Video Slank, Lirik Lagu Slank, Foto Slank) dan Forum Slankers Indonesia) terlengkap, terbaru dan terupdate di doaslank.blogspot.com. Semoga info diatas bisa bermanfaat untuk Anda, terimakasih dan sehat selalu untuk kita semua. Jangan Lupa di Share ya!!

Sources :

Lirik lagu slank maomettano luke almachzumi, lirik slank maomettano luke almachzumi, slank lirik maomettano luke almachzumi, slank maomettano luke almachzumi mp3, maomettano luke almachzumi lyrics, lagu slank maomettano luke almachzumi gratis, maomettano luke almachzumi, lagu maomettano luke almachzumi mp3, lagu anak bimbim slank, lirik slank maomettano luke almachzumi 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar