Minggu, 04 Februari 2018

Jadwal Radio Show Tvone 2017

  Jadwal Radio Show TVONE 2017 - Acara RADIOSHOW TVONE terbaru kali ini akan tiba di Malang, Jawa Timur. Sebelumnya bagi yang belum tahu apa itu Radio Show kami akan jelaskan ihwal adanya kegiatan Radio Show di bawah ini:
jadwal radio show tvone 2017
RadioShow tvOne pertama kali tayang pada 5 Desember 2011. Program ini merupakan kegiatan variety show dengan muatan utama pada talk show yang inspiratif dan musik bermutu, dengan tagline “Indonesia Hebat”. Talk show dalam kegiatan ini menampilkan tokoh-tokoh inspiratif dari banyak sekali kalangan. Musisi-musisi yang tampil live dalam RadioShow ialah musisi terpilih, dari bermacam-macam genre musik dan khususnya mereka yang menentukan jalur indie (Independent label). Program ini berkali-kali menjadi trending topic dunia di Twitter. Puncaknya, majalah Rolling Stone Indonesia menobatkan RadioShow sebagai “The New Alternative 2012” dalam Rolling Stone Editor’s Choice Award.

Pada 2013, RadioShow turun layar. Karena kerinduan pemirsa, khususnya pecinta musik, tahun 2017 RadioShow mengudara lagi. Kali ini dengan tagline #BEDAITUHEBAT. Panggung RadioShow akan hadir di kota-kota Indonesia bersama bermacam-macam kegiatan Off Air setiap bulan. RadioShow sanggup disaksikan secara live streaming di Youtube dan Facebook.

Di ketahui sebelumnya bahwa stasiun televisi Tvone mempunyai tema yang cukup unik, #BEDAITUHEBAT menjadi tema utama stasiun televisi Tvone dan juga di ikuti program-programnya juga kata #BEDAITUHEBAT menjadi tema RadioShow tvOne 2017. Artinya, RadioShow akan menampilkan bermacam-macam genre musik yang berbeda dalam satu panggung, menampilkan orang-orang yang berani tampil beda dan menginspirasi banyak orang. Event RadioShow juga akan menjadi pemersatu segala lapisan masyarakat. RadioShow tvOne ingin berkata, perbedaan ialah yang menciptakan bangsa ini menjadi hebat.

Dalam kegiatan Radio Show sering menampilkan band-band papan atas Indonesia, dan kali ini Radio Show akan mengadakan kegiatan lagi di Malang. Band utama kegiatan nanti masih tanda tanya?? Tidak hanya grup musik utama saja yang akan tampil, juga ada band-band pembuka yang akan juga memeriahkan kegiatan Radio Show di Malang. Band-band pembuka tidak sanggup hanya mendaftar eksklusif sanggup ikut menjadi pembuka melainkan juga harus mengikuti audisi yang di selenggarakan pihak Radioshow Tvone sendiri.

Jadwal Radio Show TVONE 2017

Untuk sanggup mengikuti audisi tersebut, ada beberapa peraturan yang harus di ikuti sebelum risikonya sanggup lolos menjadi bintang tamu kegiatan besar sekelas Radioshow Tvone. Kami akan menunjukkan info seputar audisi hingga jadwal mulai kegiatan Radioshow di Malang. Langsung saja simak dibawah ini:


AUDISI BAND INDIE RADIOSHOW

Acara Radio Show Malang akan di meriahkan oleh band...?? (belum update)

#BEDAITUHEBAT - Malang - April 2017

Periode Audisi Online: 30 Maret - 16 April 2017

Malang menjadi kota ketiga digelar audisi Radioshow#BEDAITUHEBAT sehabis Yogyakarta. Untuk kau warga Malang dan sekitarnya, yuk daftarkan Band Kamu dan ikuti audisinya. Langkah-langkahnya gampang saja:
  1. Subscribe Youtube Channel RadioShow: RadioShow_tvOne Official
  2. Upload video live perform grup musik kau membawakan lagu karya sendiri ke akun Youtube
  3. Lampirkan lirik dan genre lagu grup musik kau di deskripsi video.
  4. Caption: BAND (dash) Judul Lagu (spasi) #BEDAITUHEBAT #radioshowtvone Contoh: RadioShow Band-Kembali Lagi #BEDAITUHEBAT #radioshowtvone
  5. Isi form pendaftaran disini.
  6. Lain-lain:
  • WNI (Warga Negara Indonesia) berdomisili di Malang dan sekitarnya.
  • Personel grup musik tidak sedang terlibat tindak kriminal ataupun berurusan dengan pihak berwajib dalam bentuk apapun.
  • Batasan usia personil grup musik minimal 18 tahun.
  • Tidak diperkenankan menampilkan atribut sponsor, perusahaan, organisasi dalam bentuk apapun.
  • Tidak terikat kontrak dengan perusahaan rekaman (Major label).
  • Lagu merupakan hasil karya sendiri, tidak membajak atau meng-cover lagu lain, lagu tidak melanggar hak cipta.
  • Lirik lagu tidak mengandung SARA dan pornografi.
  • Genre bebas.
  • Kualitas video dan audio yang terbaik.
  1. #Disclaimer
  • tvOne berhak memakai video, audio, dan foto tersebut untuk kebutuhan promosi On Air maupun Off Air.
  • Keputusan dewan juri tidak sanggup diganggu gugat.
Pengumuman hasil audisi: 17 April 2017 di tvonenews.tv
  • Pengumuman 20 Band terpilih tanggal 17 April 2017
  • 20 Band yang terpilih akan mengikuti live audisi tanggal 19 April 2017
  • Pengumuman 5 Band yang lolos tanggal 19 April 2017
  • 5 Band terpilih akan tampil pada audisi tanggal 23 April 2017 di Malang dan disiarkan eksklusif di Youtube & Facebook.
Gimana anda sudah tau dan terperinci infonya Radio Show kan? Baiklah demikianlah isu dari http://doaslank.blogspot.com ihwal Jadwal Radio Show Tvone 2017 yang sanggup disampaikan. Semoga isu diatas sanggup atau sanggup bermanfaat untuk anda pembaca setia blog kami. Jika berkenan silahkan anda sanggup Bagikan artikel kami, terima kasih.

Tag : #radioshow, radio show tvone, radio show yogjakarta, radio show jogja 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar