Kamis, 08 Februari 2018

Foto-Foto Slank 2017 Di Konser Gue2

   Foto-Foto Slank Ngerock di Konser Gue2 2017 - Slank gres saja memeriahkan Konser Gue 2 pada hari Sabtu, 4 Februari 2017. Slank bersama ratusan musisi dan seniman Tanah Air menggelar Konser Gue 2 yang berlokasi di Ex Driving Range – Senayan, Jakarta. Dimana sebelumnya diketahui bahwa Slank mendukung pasangan Ahok & Djarot dalam Pilkada DKI 2017.

bendera Slankers memenuhi depan panggung
 Acara yang dimulai semenjak pukul 1 siang ini, dimeriahkan oleh penampilan sederet penyanyi, grup musik, seniman, hingga pendakwah yang menyejukkan hati di bawah terik sinar matahari. Dalam program yang digelar dalam rangka merayakan pesta demokrasi Indonesia dimana Jakarta dan beberapa tempat lainnya akan melangsungkan Pilkada pada 15 Februari 2017 mendatang, Slank naik panggung sekitar pukul 16.30 WIB.

pemandangan di sekitar senayan
Di depan puluhan ribu Slankers dan warga Jakarta yang membanjiri lapangan golf Senayan, Slank membuka penampilannya dengan membawakan sebuah lagu gres berjudul Palalopeyank. Lagu ini diambil dari album ke-22 Slank yang akan segera dirilis dalam beberapa hari lagi dan secara khusus, Slank mendedikasikan lagu Palalopeyank untuk orang-orang yang gemar berbagi info bohong, menebar kebencian dan menghujat orang lain di sosial media. Palalopeyank yaitu lagu dari album terbaru Slank yang juga bertajuk "Palalopeyank", album gres itu resmi dirilis beberapa hari yang kemudian pada awal bulan Februari tepatnya tanggal 1 Februari 2017. Dalam album itu terdapat 12 track.


Foto Slank di Konser Gue 2
konsergue2
Dalam foto-foto slank ngerock di konser gue 2 2017 Istimewa untuk ahok, Slank berkolaborasi dengan banyak penyanyi dan seniman Tanah Air, Mulai dari Happy Salma yang membacakan puisi di tengah lagu Generasi Biru, Lala Karmela yang nyanyi bareng di lagu Seperti Para Koruptor hingga Steven Jam yang mengajak Slankers untuk menggoyangkan tubuh di lagu Begitu Saja (Bangsat).

steven jam and kaka slank
Bukan itu aja, bila biasanya Slank nyanyi bareng Ayahnya, kali ini Slank nyanyi bareng Gita Gutawa dan selanjutnya melantunkan lagu Terlalu Manis bersama Dira Sugandi. Di tengah penampilan Slank, salah seorang seniman Tanah Air yakni Butet Kertaradjasa membacakan pantun-pantun jenaka yang dilanjut lantunan shalawat Nabi bersama Zastrouw Al Ngatawi.

kaka slank feat...
Di atas panggung Konser Gue 2, Slank juga mengajak semua yang hadir untuk tetap semangat dan jangan pernah lelah dalam berbagi virus perdamaian. Usai memainkan lagu Mars Slankers, Lo Harus Grak, Jurustandur dan Garuda Pancasila, Slank mendaulat pak Basuki Tjahaja Purnama dan pak Djarot Saiful Hidayat untuk naik ke atas panggung dan memperlihatkan pesan-pesan untuk semua yang telah hadir dan terlibat dalam konser gue 2.
kaka slank feat...
Sebagai epilog konser yang seluruh pengisi acaranya tidak dibayar sepeserpun ini, Slank membawakan lagu PISS dan mengajak semua yang hadir untuk mengangkat 2 jari ke atas. Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan terlibat di Konser Gue 2.

ahok and bimbim slank
Slank mendukung Ahok bukan lantaran sebab, Slank dahulu pernah berkata bahwa tidak akan ikut problem politik tapi berkembangnya Slank lebih arif balig cukup akal kini menentukan sebuah pilihan untuk ikut mendukung pasangan dalam politik, tahun 2014 kemudian Slank juga mendukung Jokowi dan Jusuf Kalla dalam Pilpres Indonesia 2014 dimana Jokowi hasilnya menang dan maju menjadi presiden Indonesia periode 2014 hingga 2019 . Sekarang Slank mendukung Ahok, Slank tidak sembarangan dalam mendukung seorang calon yang akan didukung . Slank mengetahui niscaya mana calon pemimpin yang benar-benar baik dan mana yang tidak baik. Menurut Slank, Ahok yaitu sosok pemimpin yang baik walaupun sering berkata keras tetapi visi misi Ahok sama dengan visi misi Slank dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Salam 2 jari

 kaka slank feat..
Dalam akun resmi twitter milik Slank @slankdotcom menciptakan sebuah twett yang berbunyi “Terima kasih banyak buat semua yang telah hadir & terlibat di #KonserGue2 hari ini.. Kalau kita merasa benar, jangan pernah takut!”.
para artis dan musisi bergabung diatas panggung
Sources : www.slank.com Slank Band (@slankdotcom) February 4, 2017 

Itulah informasi mengenai Slank ihwal Foto-foto Slank di Konser Gue 2 2017. Semoga sanggup bermanfaat untuk Anda.

Baca juga : Sejarah Slankers Indonesia

Nantikan informasi ihwal (Berita Slank, Profil Slank, Jadwal Slank (Schedule), Karya Slank (Lagu Slank, Video Slank, Lirik Lagu Slank, Foto Slank) dan Forum Slankers Indonesia) terlengkap, terbaru dan terupdate di doaslank.blogspot.com. Semoga info diatas sanggup bermanfaat untuk Anda, terimakasih dan sehat selalu untuk kita semua. Jangan Lupa di Share ya!!

Tag : foto slank konser gue 2, foto slank di konsergue2, foto slank di konser gue 2, foto slank konser di senayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar