Selasa, 06 Februari 2018

Lirik Lagu Slank - Palalopeyank

Lirik Lagu Slank Palalopeyank  – Lagu Slank Palalopeyank yaitu lagu yang diciptakan Slank sebagai wujud dari sebuah konflik info hoax yang disebarkan di media massa atau online yang kini ini gampang sekali menerpa negeri ini sehingga mengakibatkan sering terjadi perpecahan antar kelompok alasannya yaitu diadudomba oleh info yang tidak benar alias hoax. Termasuk Slank yang menjadi korban info hoax, Slank difitnah menjadi pendukung bayaran pada sebuah partai, saya tidak akan menyebutkan apa itu partai, Slankers juga sudah tahu. Reaksi Slank mendengar adanya info menyerupai itu. Slank melawan dengan cara kreatif menciptakan lagu yang mengkritik/menyindir para penyebar info hoax dan muncullah sebuah lagu Palalopeyank.
lirik lagu slank palalopeyank

Berikut ini lirik lagu Slank - Palalopeyank :

Palalopeyank
Enak dikemplank
Otak di pinggank
Minta ditendank

Generasi kepo
Muke planga-plongo
Kayak orang dongo
Gossap-gossip mau tau
Urusan orang

Palalopeyank
Enak dikemplank
Otak di pinggank
Minta ditendank

Generasi alay
Hidup kurang santai
Jadi pada lebay
Lay lay lay lay
Lay lay lay lay
Lay lay lay lay lay

Palalopeyank
Enak dikemplank
Otak di pinggank
Minta ditendank

Generasi gadget
Risetnya di google
Merasa paling bener
Modal copas pribadi di-share
Orang dihujat

Palalopeyank
Enak dikemplank
Otak di pinggank
Minta ditendank

Swissbel
Jl. Padma
Room 101
30.7.2016
Siang2
Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho

Lirik Lagu Slank - Palalopeyank

Lyrics Lagu Palalopeyank diciptakan oleh Bimbim Slank, Kaka Slank, Ridho Slank, dan Ivanka Slank minus Abdee Slank pada 30 Juli 2016. Seperti sebelumnya diketahui Abdee Negara belum dapat ngerock lagi bareng Slank dikarenakan kesehatan Abdee yang belum sepenuhnya fit, Abdee kini ini menjadi fase penyembuhan sehabis operasi gagal ginjal. Rencananya Abdee Negara akan kembali bermusik bareng Slank pada bulan Juni 2017 yang akan datang. Doakan semoga Abdee Slank cepat sembuh biar dapat main lagi bareng Slank.

Sudah pernah dengar lirik lagu Slank dibawah ini?
Lirik Lagu Slank – Orang Merdeka (Album Palalopeyank 2017)
Lirik Lagu Slank – Terlalu Pahit (Album Palalopeyank 2017)
Lirik Lagu Slank – Menolak Tua (Album Palalopeyank 2017)

Jika anda ingin download atau beli lagu slank secara berbayar . Blog doaslank untuk sementara ini belum dapat menawarkan link downloadnya, tetapi bila anda memang ingin sekali mendapat lagu Slank Palalopeyank saya menyarankan untuk membeli kaset CD Album Palalopeyank di KFC Store terdekat di seluruh Indonesia . KFC sudah usang menjadi biro album’-album resmi Slank.

Itulah informasi mengenai Slank wacana Lirik Lagu Slank - Palalopeyank. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda dan Jangan Lupa di Share ya!!
Nantikan informasi wacana (Berita Slank, Profil Slank, Jadwal Slank (Schedule), Karya Slank (Lagu Slank, Video Slank, Lirik Lagu Slank, Foto Slank) dan Forum Slankers Indonesia) terlengkap, terbaru dan terupdate di doaslank.blogspot.com. Semoga info diatas dapat bermanfaat untuk Anda, terimakasih dan sehat selalu untuk kita semua.

Sources :

Lirik lagu slank palalopeyank, lirik slank palalopeyank, lirik palalopeyank, lagu palalopeyank gratis, palalopeyank mp3, palalopeyank lyrics, slank palalopeyank mp3, lirik palalopeyank slank, lirik slank terbaru, lirik palalopeyank 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar